Wali Kota Risma Pamer Kemajuan Surabaya

Risma pamer sejumlah keberhasilannya membangun Kota Surabaya kepada perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dari 41 negara.
Selasa, 17 Juli 2018 17:37 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Bandung, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, hadiri pertemuan Asosiasi Badan Pemeriksa Keuangan Sedunia (INTOSAI) Working Group on Environmental Auditing (WGEA) di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Selasa (17/7).

Baca:RismaPastikanSurabayaKota Layak Investasi Internasional

Berperan sebagai pembicara, Risma pamer sejumlah keberhasilannya membangun Kota Surabaya kepada perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dari 41 negara. Terutama, keberhasilannya dalam penataan lingkungan.

Dalam pemaparannya, Risma yang merupakan kader kebanggaan PDI Perjuangan itu menyampaikan berbagai program terkait penataan lingkungan di daerahnya. Mulai dari penyediaan ruang terbuka hijau (RTH) hingga penataan kampung kumuh menjadi indah dan nyaman. Targetnya Surabaya memiliki 40 persen RTH dari luasan wilayah kota yang biasa disebut kota Pahlawan.

Kota Surabaya menargetkan 40 persen RTH dari total luas wilayahnya. Dari target tersebut, saat ini baru terealisasi sebesar 23 persen, ujar Risma.

Baca juga :