Wawali Tidore: Kekeluargaan dalam Porseni Harus Dijaga

Muhammad Sinen menyampaikan rasa bangga terhadap pengurus karang taruna dan seluruh pemuda kelurahan Doyado yang sukses menggelar porseni.
Jum'at, 26 Agustus 2022 13:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tidore, Gesuri.id - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-II Karang Taruna Gam Raha Kelurahan Doyado yang telah sukses diselenggarakan dengan aman dan lancer hingga malam penutupan, Rabu (24/8).

Baca:Sekjen Hasto: Ngalir Saja, Dua-Tiga Capres Kita Siap

Muhammad Sinen menyampaikan rasa bangga terhadap pengurus karang taruna dan seluruh pemuda kelurahan Doyado yang sukses menggelar kegiatan porseni.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan, kegiatan porseni ini menunjukkan bahwa masyarakat Doyado sampai saat ini tetap menjaga suasana kehidupan dengan rukun, aman dan penuh kekompakan, di Kelurahan Doyado juga suasana kekeluargaan terjalin sangat baik.

Suasana penuh kekeluargaan seperti inilah yang harus kita jaga dan bina ke depan, sebagai modal dasar suksesnya pembangunan di tingkat kelurahan hingga tingkat kota, saat hadir di pembukaan, hingga di acara penutupan saya merasa telah menjadi bagian dari keluarga masyarakat Doyado, tutur Muhammad Sinen.

Baca juga :