Wawali Tidore: Stunting Tanggung Jawab Bersama

Tumbuh kembang anak merupakan sebuah jaminan yang harus disiapkan dengan baik dan sempurna. 
Rabu, 24 Agustus 2022 11:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tidore, Gesuri.id - Wakil Wali Kota (Wawali) Tidore, Muhammad Sinen mengatakan permasalahan Stunting di Kecamatan Oba bukan hanya tanggung jawab camat atau kepala Puskesmas Talagamori, tetapi menjadi tanggung jawab bersama.

Sebab, persoalan Stunting menyangkut tentang masa depan generasi penerus, dimana tumbuh kembang anak merupakan sebuah jaminan yang harus disiapkan dengan baik dan sempurna.

BacaSafari Politik Siap Bertemu Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PAN

Kita harus bergerak cepat, kita berkumpul disini bukan untuk sekedar duduk dan berembuk, tapi kita hadir disini untuk menentukan solusi dan penanganan yang dapat dilakukan dalam mengatasi permasalahan Stunting yang merupakan tanggungjawab kita bersama, kata Muhammad Sinen saat UPT Puskesmas Talagamori, kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan menggelar lokakarya mini lintas sektor triwulan III tahun 2022.

Lokakarya dengan mengusung tema Penguatan Peran Lintas Sektor Kecamatan Oba Menuju Puskesmas Talagamori Zero Stunting itu dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen di Puskesmas Talagamori, Selasa (23/8).

Baca juga :