Yasonna Nilai Kesepakatan RUU Prolegnas Hasil Terbaik

33 RUU dalam Prolegnas Prioritas Tahun 2021 merupakan hasil terbaik dari perbedaan pendapat dalam pembahasan.
Jum'at, 15 Januari 2021 13:29 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyebut kesepakatan terkait 33 Rancangan Undang-Undang (RUU) dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas Tahun 2021 merupakan hasil terbaik dari perbedaan pendapat dalam pembahasan.

Kami atas nama Pemerintah menyetujui hasil yang telah disepakati dalam rapat Panitia Kerja (Panja) yang tentunya merupakan hasil terbaik dari perbedaan-perbedaan pendapat dalam pembahasan serta atas dasar pemikiran kritis demi kepentingan yang lebih baik bagi bangsa dan negara, kata dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (15/1).

Dengan ini kami berharap kerja sama antara Baleg DPR RI, Panitia Perancang UU DPD RI, dan Pemerintah dalam penyusunan Prolegnas dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan UU yang berkualitas, sambung dia.

Hal tersebut disampaikannya dalam rapat kerja antara pemerintah bersama bersama Badan Legislasi (Baleg) DPR dan Panitia Perancang UU Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terkait perubahan perubahan prolegnas jangka menengah tahun 2020-2024 dan RUU Prioritas Tahun 2021 di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (14/1).

Baca:Diah Dorong Aturan Teknis PP Kebiri

Baca juga :