Adi Widodo Siapkan Program Pelestarian Sejarah dan Budaya

Dari Tuban untuk nusantara, dan dari nusantara untuk dunia.
Kamis, 12 Maret 2020 14:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Kader PDI Perjuangan Adi Widodo memastikan konsisten mengusung arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang menginginkan Kepala daerah dari kader PDI Perjuangan mengutamakan sejarah.

Saya meyakini betul jika kebudayaan bisa membawa transformasi perubahan Tuban mendatang lebih baik. Dari Tuban untuk nusantara, dan dari nusantara untuk dunia, tegas Adi Widodo yang menjadi salah satu Bacabup Tuban yang mengikuti penjaringan di PDI Perjuangan, dalam keterangan tertulisnya diterima Gesuri, Kamis (12/3).

Baca:Adi Widodo, Pendaftar Perdana di DPC PDI Perjuangan Tuban

Itu dibuktikannya dengan perhelatan akbar safari budaya yang digagas Kader PDI Perjuangan sekaligus Bakal Calon Bupati Tuban Adi Widodo bersama Komunitas Pemerhati Budaya Jatirogo Tuban Jawa Timur menuai respon positif dari masyarakat Tuban.

Ratusan masyarakat Tuban dari berbagai wilayah di sekitar kecamatan Jatirogo antusias mengikuti safari budaya yang dikemas dalam Ngaji Budaya pada akhir pekan lalu, 7 Maret 2020, dengan menghadirkan KH. Abdullah Umar Fayumi atau Gus Umar dan Kelompok musik Ki Ageng Qithmir.

Baca juga :