Aksi Nyata Relawan Ganjar-Mahfud, Gelar Sunatan Massal bagi Putra Driver Ojol

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Komp Sapta Marga Nomor 65, RT 01 RW 05, Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.
Rabu, 27 Desember 2023 15:22 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id-RelawanKomunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar aksi nyata demi mendukung program-program yang diusung Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Salah satunya menggelarsunatan massalyang ditujukan bagi putra driver ojek online (ojol).

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Komp Sapta Marga Nomor 65, RT 01 RW 05, Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Minggu (24/12/2023).

Juru BicaraKajol Indonesia, Risnandar, menyatakan kegiatan ini juga diadakan untuk meringankan permasalahan ekonomi para driver ojol.

Yang kita ketahui teman-teman driver ojol selalu mengalami kesulitan ekonomi, adanya sunat massal ini Alhamdulillah mereka sangat terbantu, ujar Risnandar, Senin (25/12/2023).

Program kita memang sejalan dengan program PakGanjar-Mahfud, jadi kita ingin menyasar program-program yang memang dirasakan manfaatnya dan kegunaannya di masyarakat menengah kebawah, tuturnya.

Baca juga :