BarGama Menginspirasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat, Inilah Relawan Berasa Partai Pemenangan

BarGama memang santer menjadi tempat curhatan dari sejumlah Relawan Ganjar Mahfud.
Jum'at, 05 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bandung, Gesuri.id - Organisasi Barisan Relawan Galang Masyarakat (BarGama) untuk Indonesia Unggul yang merupakan icon Paslon Ganjar Mahfud belakangan dibanjiri kedatangan Relawan Ganjar Mahfud dari berbagai daerah di Jawa Barat.

BarGama memang santer menjadi tempat curhatan dari sejumlah Relawan Ganjar Mahfud karena pintu markasnya terbuka untuk semua relawan Ganjar Mahfud.

Hampir setiap hari, termasuk di hari libur, markas BarGama didatangi para Relawan Ganjar Mahfud. Setiap hari setidaknya ada 5-8 grup relawan yang berkunjung ke Markas BarGama di Bandung.

Kami melayani mereka dengan senang hati. Sebab kehadiran BarGama memang didedikasikan para pendiri, khusus Kang Cucu Sutara sebagai Ketua Umum untuk melayani para relawan Ganjar Mahfud dari seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat, ujar Kepala Staf BarGama Ummy Latifah kepada wartawan di Markas BarGama Jalan Ariajipang No. 5 Bandung, Rabu (3/1/2024).

BarGama adalah organisasi relawan mandiri di kota Bandung yang bertujuan menggalang suara pemilih Ganjar Mahfud secara langsung di pelosok Jawa Barat.

Baca juga :