Cak Awi Minta Kader Promosikan Cakada Banteng

Tiga kader PDI Perjuangan aktif terlihat menonjol pergerakannya, yakni whisnu dan dia yang maju jadi cawali dan armuji jadi cawawali.
Senin, 16 Desember 2019 12:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono meminta pengurus dan kader PDI Perjuangan ikut mensosialisasikan tiga bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang merupakan kader PDI Perjuangan aktif terlihat menonjol pergerakannya di masyarakat.

Adi Sutarwijono, menyebutkan dari 19 bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan, tiga kader PDI Perjuangan aktif terlihat menonjol pergerakannya di masyarakat, yakni dua bakal cawali Whisnu Sakti Buana dan Dyah katarina, serta bakal cawawali Armuji.

Baca:WhisnuSakti Buana Dapat Kejutan. Apakah Itu?

Menindaklanjuti instruksi DPD Jawa Timur, jaringan organisasi dan kader PDI Perjuangan Kota Surabaya, saya minta untuk aktif menyosialisasikan bacawali dan bacawawali yang berasal dari kader aktif PDIP ke masyarakat. Ketiga kader itu adalah Mas Whisnu Sakti, Bu Dyah Katarina dan Cak Armuji, kata Adi Sutarwijono yang kerap dipanggil Awi.

Baca juga :