Cornelis Harap Rakyat Pahami Pemilu Secara Yuridis Formal

Cornelis: Tujuan dari sosialisasi juga mencerdaskan masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024 dan bagaimana pengawasannya..
Kamis, 15 Desember 2022 15:33 WIB Jurnalis - Haerandi

Kalbar, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis,.MH bersama dengan Bawaslu RI melaksanakan sosialisasi pengawasan penyelenggaraan Pemilu di kabupaten Landak provinsi Kalimantan Barat, di Aula Kantor CU Pancur Kasih Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Rabu (14/12) Siang.

Baca:Bambang Wuryanto: PDI Perjuangan Masih Metal

Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, ketua Bawaslu Kabupaten Landak, Camat Mempawah Hulu, Kapolsek mempawah hulu, Danramil Mempawah Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis menyampaikan bahwa tujuan dari sosialisasiuntuk memberikan pemahaman tentang pengawasan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan DPR RI, Pemilihan DPD RI, pemilihan DPRD Provinsi, pemilihan DPRD Kabupaten/kota dan pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024.

Baca juga :