Cornelis Minta Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas di 2024

Cornelis: Pemilu 2024 prosesnya telah berjalan. Maka, sebagai warga negara Indonesia atau sebagai rakyat kita harus mempersiapkan diri.
Minggu, 23 Oktober 2022 09:40 WIB Jurnalis - Haerandi

Landak, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat I Drs. Cornelis, M.H didampingi istri Ny. Frederika Cornelis, S.Pd menggelar pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, dalam rangka reses perorangan anggota DPR RI pada masa sidang I tahun sidang 2022-2023, di aula kantor Desa Kayu Ara Mandor, Jumat (21/10) sore.

Baca:Hari Santri, Lasarus Sebut Santri Punya Peran Strategis

Acara reses ini dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar dr. Karolin Margret Natasa, M.H Anggota DPRD Provinsi Kalbar Angeline Fremalco, S.H., M.H, dan Tapanus, S.H., M.H, Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi M. Jimi, S.H perwakilan DPC PDI Perjuangan Landak, Ketua PAC PDI Perjuangan Ngabang dan anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis menyampikan bahwa Pemilu 2024 prosesnya telah berjalan. Maka, sebagai warga negara Indonesia atau sebagai rakyat kita harus mempersiapkan diri, seperti mempersiapkan diri terutama menyangkut data penduduk bagi masyarakat yang akan milih atau yang baru memilih itu juga harus dipersiapkan KTPnya, dan harus terdata menjadi penduduk, dan data tersebut diserahkan ke KPU agar menjadi pemilih dan memberikan hak suara.

Baca juga :