Deklarasi Relawan 03 Kabupaten Kediri: Pemilih Muda dan Masyarakat Golput Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud

Keputusan untuk mendukung pasangan Ganjar-Mafud setelah melihat dan menganalisis visi misi pasangan capres nomor urut 3.
Senin, 12 Februari 2024 18:18 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kediri, Gesuri.id - Pemilih muda dan masyarakat yang pernah golput pada pemilu 2019 lalu resmi mendeklarasikan memilih calon presiden nomor urut 3 Ganjar-Mafud di Kabupaten Kediri.

Koordinator Relawan 03 Kabupaten Kediri, Tulus Widodo menyebutkan keputusan untuk mendukung pasangan Ganjar-Mafud setelah melihat dan menganalisis visi misi pasangan capres nomor urut 3.

Kami melihat dan menganalisis dengan cermat visi misi pasangan Ganjar-Mafud, dan kami yakin bahwa mereka memiliki komitmen kuat untuk memajukan bangsa ini. Kami yang sebelumnya golput merasa penting untuk turut serta dalam memberikan dukungan konkrit, ucapnya saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Sabtu (10/2/2024).

Dalam analisis visi misi tersebut, masyarakat yang tergabung dalam deklarasi menyoroti komitmen Ganjar-Mafud terhadap pemberdayaan ekonomi kreatif, pendidikan berkualitas, dan peningkatan kesejahteraan rakyat. Mereka juga menilai bahwa pasangan ini menunjukkan integritas dan kualitas kepemimpinan yang dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan yang kompleks.

Kami melihat adanya keseriusan dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat dan memberikan perhatian khusus terhadap sektor pendidikan. Kami yakin bahwa dengan dukungan kami dan masyarakat lainnya, visi misi ini dapat diwujudkan dengan baik, serunya.

Baca juga :