Dipastikan Lolos Ke Gedung DPRD Jember, Indi Naidha Ingin di Komisi Ini

Banyaknya anak yang putus sekolah karena ekonomi, maka saya akan terus memerjuangkan hak anak–anak menyelesaikan sekolah dan tidak putus.
Minggu, 28 April 2024 08:01 WIB Jurnalis - Haerandi

Jember, Gesuri.id Setelah dilakukan pemungutan suara pada 14 Februari lalu, Indi Naidha calon legislatif nomor urut 3 dari PDI Perjuangandapil 6 Jombang, Kencong, Gumukmas dan Puger dipastikan lolos menjadi Anggota DPRD Jember.

Dengan lolosnya ini, Indi Naidha berharap berada di Komisi yang menangani terkait dunia pendidikan dan kesehatan, hal ini tak lain dari rasa kepeduliannya di dalam dunia pendidikan serta kesehatan, khususnya di Kabupaten Jember ini.


Semoga nanti kami berada di Komisi yang menangani terkait pendidikan, sebab kami sangat peduli terhadap dunia pendidikan, ujar Indi Naidha, Sabtu(27/4).

Menurutnya, hal ini dilatar belakangi masih banyak anak yang putus sekolah karena hal faktor ekonomi keluarga. Sehingga Indi bertekad akan memperjuangkan hak anak untuk sekolah.

Dengan banyaknya anak yang putus sekolah karena ekonomi. Kami akan terus memerjuangkan hak anak anak untuk menyelesaikan sekolah dan tidak putus sekolah, beber Owner Batik Notonegoro Jember ini.

Baca juga :