Diskusi Antar Relawan Ganjar-Mahfud Terkait Potensi Kecurangan dan Intimidasi

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi kecurangan-kecurangan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini".
Sabtu, 27 Januari 2024 14:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Sejumlah pendukungGanjar Pranowo dan Mahfud MDyang tergabung dalam berbagai simpul Relawan mengikuti kegiatan diskusi untuk mempersiapkan diri jelang mendekati hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

Diskusi Publik Konsolidasi Pemenangan Ganjar Mahfud tersebut mengangkat tema Menang Tanpa Curang, Strategi Mewujudkan Pemilu Damai, Luber, Jurdil yang diadakan DPC Poros Ganjar Jakarta Utara di Kelapa Gading, pada Kamis (25/1/2024).

Ketua Panitia Diskusi, Herman Halim menjelaskan pihaknya mengadakan kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah simpul Relawan Ganjar Pranowo serta Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud.

Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi kecurangan-kecurangan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini, ujar Herman.

Dengan semakin solidnya pergerakan relawan dan TPN dalam satu barisan untuk turun bergerak ke rakyat, ia meyakini kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bukanlah hal yang mustahil.

Baca juga :