Diterpa Isu Tak Sedap, Erick Merasa Biasa Saja

"Saya rasa yang namanya black campaign biasa, ya kan. Yang penting kan buktinya," ujar Erick saat ditemui di Kantor TKN Jokowi-Ma'ruf Amin
Kamis, 13 September 2018 22:20 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Ketua tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir merasa tak terancam dengan maraknya serangan di media sosial kepada dirinya. Dia menganggap hal tersebut biasa saja.

Saya rasa yang namanya black campaign biasa, ya kan. Yang penting kan buktinya, ujar Erick saat ditemui di Kantor TKN Jokowi-Maruf Amin, High End Building, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (12/9).

Sebelumnya di media sosial kembali ramai dengan kabar tentang diperiksanya Erick Thohir oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Metri Jaya selama tiga jam. Erick yang menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) diperikasa terkait dengan dugaan korupsi dana sosialisasi Asian Games 2018.

Terkait hal tersebut, pemilik klub sepakbola Inter Milan ini tak ingin memberikan pernyataan apa pun, saya enggak mau bikin statement, karena kita mesti menghormati hukum. Tetapi dari pihak Kepolisian langsung mengangkat itu tidak benar, katanya.

Lebih lanjut, Erick menyayangkan beredarnya kabar tersebut. Menurutnya hal itu sangat tidak mendidik dan berpotensi menimbulkan kekriauhan.

Baca juga :