DPD GARIS Babel Sebarkan Ribuan Kaos Ganjar-Mahfud, Siap Menang di Bangka Belitung

Pembagian kaos Ganjar-Mahfud sudah berlangsung dalam sepakan ini.
Senin, 29 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Relawan Indonesia Semesta (GARIS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan ribuan kaos Ganjar-Mahfud kepada para kader, simpatisan dan relawan se Bangka Belitung.

Pembagian kaos Ganjar-Mahfud sudah berlangsung dalam sepakan ini. Kaos bergambar Ganjar Mahfud ini sudah disebarkan ke seluruh wilayah di Pulau Bangka.

Sedangkan untuk wilayah Pulau Belitung, dalam waktu dekat ini juga akan disebarkan kepada para relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud.

Alhamdulilah sudah ribuan kaos kita sebarkan. Dan penyebaran ini akan terus kita lanjutkan, sebagai salah satu strategi kita untuk memperkenalkan Capres-Cawapres nomor urut 03, ujar Ketua DPD GARIS Bangka Belitung, Aboul Ala Almaududi SH.

Diakui Aboul yang juga Jurkam, Jubir dan Kompol Direktorat Tim Pemenangan Daerah Ganjar Mahfud Bangka Belitung ini, bahwa penyebaran ribuan kaos ini merupakan salah satu pola kampanye yang efektif untuk mengenalkan pasangan calon Presiden No urut 3 Ganjar Mahfud.

Baca juga :