Elisa Kambu Siap Maju Kembali di Pilkada Asmat 2020

Elisa menyampaikan, pada Pilkada tahun 2020, kalau Tuhan mengizinkan ia mengaku masih berkeinginan maju kembali di periode keduanya
Jum'at, 30 Agustus 2019 15:30 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Asmat Elisa Kambu mengungkapkan, dalam Kongres V PDI Perjuangan beberapa waktu lalu di Bali, pihaknya mengaku telah menyiapkan strategi untuk menyongsong Pilkada 2020 dan Pilkada lainnya serta Pemilu 2024.

Kalau kita bisa menang di Pileg, menang di Pilpres nanti kan, apa yang diharapkan oleh masyarakat itu pasti kita sebagai penyambung aspirasi ya itu mudahlah untuk kita bisa kongkritkan bersama sama, ungkapnya kepada Gesuri.id, beberapa waktu yang lalu.

Elisa menyampaikan, pada Pilkada tahun 2020, kalau Tuhan mengizinkan ia mengaku masih berkeinginan maju kembali di periode keduanya menjadi Calon Bupati Asmat.

Ditanya apa saja capaian PDI Perjuangan di Kabupaten Asmat, Kalau Asmat ini sejak terbentuk jadi kabupaten Asmat ini ya Pemilu 2004, 2009 itu PDI Perjuangan menang.5 kursi berturut turut sebagai pimpinan dewan.

Nanti 2014, sambung Elisa, itu 5 kursi tapi kita kalah dari Golkar juga 5 kursi, hanya selisih suara. Kalau 2019 Puji Tuhanlah kita masih semua mendapat kepercayaan dari masyarakat dapat 12 kursi.

Baca juga :