Foreder Ganjar-Mahfud Kota Tegal Gelar Workshop, Tampung Aspirasi Masyarakat

Relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, seniman, hingga influencer lokal.
Kamis, 28 Desember 2023 22:47 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tegal, Gesuri.id Forum Relawan Demokrasi Barisan (FOREDER) Ganjar- Mahfud Kota Tegal menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) di Posko Pemenangan di Jalan dr. Cipto Mangkusumo no 621 Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Selasa (26/12) malam.

Relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, seniman, hingga influencer lokal. Pembahasan utamanya adalah pengenalan relawan Foreder Ganjar-Mahfud yang akan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat di kota Tegal .

Kordinator FOREDER Ganjar Mahfud Sekarisidenan Pekalongan, Supardi SH, mengatakan, Dengan wadah Foreder Ganjar-Mahfud, kita berharap bahwa para relawan dapat bekerja dengan profesional sesuai dengan yang telah kita tentukan dalam rapat ini. Saya juga berharap bahwa kota Tegal akan menyumbang suara dukungan pada Ganjar Mahfud di pilpres 2024, kata dia.

Rapat ini juga diadakan workshop politik yang dibawakan oleh Diantoro selaku Sekertaris FOREDER Ganjar-Mahfud.

Diantoro dalam kesempatan tersebut menuturkan,Rakorcab ini untuk menyamakan secara internal kemudian menyamakan langkah Foreder Ganjar-Mahfud dengan Caleg Caleg partai koalisi. Jadi ini merupakan pertemuan yang sangat strategis sehingga langkah kami lebih efektif dan efisien dalam pemenangan Ganjar-Mahfud, tuturnya.

Baca juga :