Gelar Pasar Sembako Murah di Takalar, Relawan Ganjar-Mahfud Ringankan Beban Warga

Loyalis pasangan calon nomor urut 3 tersebut menggelar pasar sembako murah di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Takalar.
Senin, 08 Januari 2024 14:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Relawan pendukungGanjar-Mahfudyang tergabung dalam Gerakan Panrannuangku (GP) Takalar terus terjun ke masyarakat untuk meringankan kebutuhan sembako yang harganya kian melambung.

Karena itu, loyalis pasangan calon nomor urut 3 tersebut menggelar pasar sembako murah di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (6/1/2024).

Dalam keterangan yang diterima, Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Takalar Ichsan Ariansyah Muchtar menyatakan pihaknya terus berbaur dengan ratusan masyarakat di wilayah ini dengan meringankan kebutuhan sembako.

Kami langsung berbaur dengan masyarakat, memudahkan akses sembako kepada masyarakat bahwa sembako dapat diperoleh secara murah, ujarnya.

Ichsan menuturkan, saat ini harga kebutuhan sembako seperti minyak, beras, gula, semakin sulit dijangkau masyarakat menengah ke bawah.

Baca juga :