Hasto: Bakal Caleg Pernah Menjabat 3-5 Periode, Tergantung Kinerja Kader

Hasto: Kinerja anda sendiri yang memutuskan. Sekiranya kerjanya baik, memberi ruang pengabdian tanpa batas kepada rakyat.
Rabu, 08 Maret 2023 00:10 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id-Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan kunci utama untuk mengetahui apakah bakal caleg yang sudah menjabat 3-5 periodeakan diberi izin atau tidak untuk maju kembali di 2024, adalah tergantung kinerja kader itu sendiri.

Baca:PDI Perjuangan Kokoh Dukung Proporsional Tertutup Meski Lawan Arus

Kinerja anda sendiri yang memutuskan. Sekiranya kerjanya baik, memberi ruang pengabdian tanpa batas kepada rakyat, dan bekerja di partai, ikut dalam membangun kantor partai, misalnya. Berpolitik itu penuh jalan kesetiaan dan ideologi. Itu takkan berakhir sepanjang komitmen berpolitik selalu ada dalam panggilan jiwa, kata Hasto saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Tiga Pilar Menuju Pemilu 2024 di Hotel Claro Jl. AP. Pettarani Kota Makassar, Senin (6/3), setelah menghadiri acara kegiatan syukuran penggunaan kantor permanen DPD PDI Perjuangan Sulsel dan memberikan Kuliah Umum di hadapan civitas akademika UNM Makassar.

Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka pemantapan konsolidasi kepartaian menuju pemilu 2024. Berbagai isu dibahas, termasuk masalah pencalegan, serta bagaimana sinergi Tiga Pilar Partai (Struktural, Eksekutif, Legislatif) untuk semakin memperkuat kehadiran di tengah rakyat.

Baca juga :