Hasto: Jokowi Sudah 'Tabok' Mafia Impor

Selama menjabat sebagai kepala negara, Jokowi sudah kerap 'menabok' para pelaku kriminalisasi dan mafia impor.
Minggu, 25 November 2018 10:20 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Garut, Gesuri.id - Juru bicara badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menyindir pernyataan Presiden RI Joko Widodo yang ingin menabok penyebar hoaks tentang dirinya. Menurutnya yang harus ditabok adalah orang yang kerap melakukan kriminalisasi dan mafia impor.

Sindirian Dahnil ini pun dikomentari oleh Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto. Menurutnya, selama menjabat sebagai kepala negara, Jokowi sudah kerap menabok para pelaku kriminalisasi dan mafia impor.

Baca:Hasto Ungkap Makna Kiasan Tabok oleh Jokowi

Salah satunya ialah mencegah terjadinya ilegal fisihing yang kerap terjadi di perairan Tanah Air, dengan cara menenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan tersebut.

Ya terus dilakukan kan kalau kita lihat kan upaya-upaya untuk menertibkan illegal fishing dulu gila-gilaan, kapal-kapal sudah ditenggalamkan dan akhirnya kita punya sumber daya laut yang jauh lebih melimpah, simber ikan kita, ungkap Hasto kepada wartawan di sela-sela Safari Kebangsaan PDI Perjuangan Jilid II di Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/11).

Baca juga :