Iis Sugianto Resmikan Kelompok Ibu-ibu Canggih

Para ibu canggih akan menguasai dunia digitalisasi, seperti berdagang dengan platform online.
Kamis, 11 April 2019 16:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. (pidato Bung Karno di Universitas Indonesia tahun 1963). Gelora itulah yang membuat Politisi Srikandi Banteng ini memiliki tekad semangat berjuang untuk menjadikan warganya khususnya para kaum hawa menjadi insan kekinian yang luar biasa bagaikan bintang-bintang di langit.

Baca:Menginap di Rumah Warga, Iis Sugianto Semangati Konstituen

Iis Sugianto, Caleg DPR RI PDI Perjuangan dapil DKI 3 mewujudnyatakannya dengan meresmikan sebuah kelompok yang dinamakannya Kelompok Ibu-ibu Canggih. Kelompok itu berada di setiap kecamatan di 3 dapilnya yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Hari ini aku resmikan kelompok ibu-ibu canggih... ibu-ibu yang tangguh dalam menyelesaikan masalah, semangat dan selalu berpikiran positif, ungkap Caleg dengan nomor urut 6 itu kepada Gesuri, Senin (9/4). Kata canggih yang dinamakannya sendiri, lanjut Iis, artinya ibu-ibu yang nantinya akan menguasai dunia digitalisasi.

Baca juga :