Ini Kata Rudy Soal Ubah Lirik Lagu Hingga Viral 

Rudy mengubah beberapa bait lirik lagu Didi Kempot menurut versinya sendiri.
Minggu, 26 Januari 2020 23:34 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Solo, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan dirinya tidak menyindir siapapun. Sebab dalam lagu yang liriknya dirubah dirinya tidak menyebut atau merujuk pada satu nama.

Itu dikatakannya terkait beredarnya video di media sosial saat Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, menyanyikan lagu Didi Kempot berjudul Pamer Bojo dengan merubah beberapa bait dalam lirik lagu menurut versinya sendiri.

Sapa yang menyindir, kan saya tidak menyebut nama. Maksud saya, kalau menyimpan klambi abang baju merah di hatinya itu (harus) benar-benar. Saya ini kan menyimpan klambi abang neng ati tenan, bukan kutu loncat, paparnya, Sabtu (25/1).

Dalam lagu Pamer Bojo ada satu lirik aslinya : Dudu klambi anyar sing neng njero lemariku. Nanging bojo anyar sing mbok pamerke neng aku (Bukan baju baru yang ada di lemariku. Tapi pasangan baru yang kau pamerkan padaku ).

Namun oleh Rudy panggilan akrabnya, lirik lagu tersebut justru mengalami perubahan : Dudu klambi abang sing mbok simpen neng atimu. Nanging klambi anyar sing mbok pamerke neng aku (bukan baju merah yang ada di hatimu tapi baju baru yang kamu pamerkan kepadaku).

Baca juga :