Jaritangan Ganjar Gotongroyong Bebersih Makam Bareng Warga Kartasura: Menjaga Ingatan & Budi Kebaikan

Gotong royong relawan bareng warga itu digelar Minggu (14/1/2023) pagi. Sedangkan makam yang dipilih yaitu makam desa setempat. 
Selasa, 16 Januari 2024 15:41 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sukoharjo, Gesuri.id -Relawan Jaringan MilitanGanjar(JARITANGAN) menyelenggarakan aksi sosial bersih-bersihmakambareng warga Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Gotong royong relawan bareng warga itu digelar Minggu (14/1/2023) pagi. Sedangkan makam yang dipilih yaitu makam desa setempat.Warga Wirogunan, Hariyanto, memaparkan bahwa tim JARITANGAN selama ini memang dekat dengan warga setempat.

Dengan penuh semangat dan rasa gembira, mereka membersihkan makam desa setempat.Warga Wirogunan, Hariyanto, memaparkan bahwa tim JARITANGAN selama ini memang dekat dengan warga setempat. Beberapa kali kegiatan sosial sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Dirinya sangat mendukung aksi sosial kali ini membersihkan makam. ia mengatakan dengan membersihkan makam, sebagai salah satu bentuk mengingat para leluhur yang telah menamam kebaikan. Menjaga moral harus terus menerus dilakukan agar tidak menjadi durhaka kepada pendahulu.

Sehingga sebagai generasi penerus, ungkap Hariyanto, tidak sampai melupakan leluhur. Termasuk segala kebaikan yang telah diberikan.

Baca juga :