Jumat Berbagi, Pemuda Ganjar-Mahfud Pangkep Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Program Jumat Berbagi ini rutin dilakukan setiap Jumat, menyasar warga desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Pangkep.
Minggu, 07 Januari 2024 20:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Relawan Pemuda Ganjar-Mahfud Sulawesi (Pagamasi) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), membagikan sejumlah nasi kotak melalui Program Jumat Berbagi untuk warga diDesa Parang-parang dan Kelurahan Anrong Appakka, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (5/1/2024).

Koordinator Relawan Pagamasi Pangkep, Fajar Muharram mengatakan, Program Jumat Berbagi ini rutin dilakukan setiap Jumat, menyasar warga desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Program Jumat Berbagi ini rutin kami laksanakan sebagai wujud kepedulian pasangan Ganjar-Mahfud terhadap warga Pangkep, terutama bagi kaum dhuafa, ungkap Fajar ke awak media saat ditemui di Kelurahan Anrong Appakka.

Lanjut dikatakan, tim relawan Pagamasi Pangkep pada Program Jumat Berbagi tersebut, selain membagikan makanan, pihaknya juga mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud.

Kita terus bergerak untuk mensosialisasikan sosok pak Ganjar dan pak Mahfud dengan tekad untuk memenangkannya, pungkas Fajar.

Baca juga :