Jumat Berkah, Relawan Ganjar-Mahfud Bagikan Makan Siang Untuk Ojol di Mataram

Diinisiasi oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) bagian dari relawan Ganjar-Mahfud NTB, menyambangi langsung salah satu tempat berkumpul ojol.
Minggu, 14 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan program Jumat berkah dengan membagikan makanan dan minuman untuk pengemudi ojek online (ojol) pada Jumat (12/1/2024).

Diinisiasi oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) yang bagian dari relawan Ganjar-Mahfud NTB, mereka menyambangi langsung salah satu tempat dimana para pengemudi ojek online ini berkumpul, yakni di Jl. Sriwijaya, Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, NTB.

Haerul Fahri, relawan Ganjar-Mahfud NTB sekaligus koordinator wilayah SDG NTB, mengatakan bahwa Jumat berkah merupakan salah satu program yang sejatinya rutin mereka lakukan.

Ini kegiatan yang rutin dari kami, mengikuti jejak PakGanjar Pranowoyang sangat dekat dengan rakyat. Mendengarkan rakyat di akar rumput menjadi nilai-nilai yang kita bawa, ucapnya.

Bagi-bagi makanan dan minuman dilakukan usai salat Jumat dan memasuki jam makan siang. Dengan ini, relawan berharap bisa membantu para pengemudi ojol menghemat pengeluaran karena tidak perlu membeli makan siang.

Baca juga :