Kandidat Terkuat Ketua DPR, Puan Fokus Selesaikan Tugas

Puan: Kita (PDI Perjuangan) secara internal belum bicara siapa yang akan duduk di sana.
Rabu, 12 Juni 2019 13:10 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Puan Maharani disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk menduduki posisi Ketua DPR periode 2019-2024. Terkait hal itu, puan mengaku hingga saat ini dirinya fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK).

Baca:PDI Perjuangan Beri Sinyal KuatPuanDuduki KursiKetua DPR

Kita (PDI Perjuangan) secara internal belum bicara siapa yang akan duduk di sana. Jadi, kita lihat dulu perhitungan suara ada proses-prosesnya ya kita lihat nanti apakah mau di mana, tapi yang pasti saya akan selesaikan tugas-tugas saya, katanya saat menanggapi pertanyaan dari panelis Maman Suherman yang menanyakan terkait pilihan Puan untuk menjadi menteri atau Ketua DPR dalam acara QA di MetroTV, Minggu (10/6).

Bicara soal hal yang ingin dicapainya setelah masa jabatan sebagai Menko PMK akan segera berakhir, Puan mengatakan ingin terus berguna bagi nusa dan bangsa.

Apa pun yang nanti akan menjadi penugasan saya atau akan saya kerjakan, ya saya berharap nantinya saya bisa tetap berguna bagi nusa dan bangsa kemudian membanggakan keluarga, paparnya.

Baca juga :