KIK Terbuka Kerjasama di Parlemen Dengan Parpol Lain

TKN terbuka jika partai pendukung Prabowo Subianto ingin menjalin kerja sama dengan Koalisi Indonesia Kerja (KIK)
Kamis, 13 Juni 2019 10:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin, Putra Nababan menyebutkan pihaknya terbuka jika partai pendukung Prabowo Subianto ingin menjalin kerja sama di DPR dan MPR dengan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) atau partai politik pengusung pasangan nomor urut 01.

Partai-partai yang tidak mendukung Pak Jokowi dan Pak Kiai Maruf tentunya bisa selalu berinteraksi dengan kami di DPR dan MPR, selalu bisa berinteraksi dengan pemerintah dan juga ruang kerja sama itu terbuka, ungkapnya dalam dialog bertema Polemik Wacana Pembubaran Koalisi, di Stasiun TV Nasional, Rabu (12/6).

Baca:PAN Beri SinyalBergabung, TKN Siap Bukakan Pintu

Putra mengatakan, dalam berdemokrasi perlu adanya checks and balances. Kita perlu pihak yang jadi penyeimbang, pihak yang ikut mengawasi. Teman-teman juga bisa bekerja sama dengan kita di parlemen, ujarnya.

Juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzili mengatakan, sangat terbuka jika ada parpol yang ingin bergabung untuk mewujudkan visi misi pasangan Jokowi-Maruf selama lima tahun ke depan.

Baca juga :