Legislator Sumut Ajak Pers Bangun Tradisi Politik Sehat

Fraksi PDI Perjuangan sadar betul posisi Pers sebagai pilar ke empat pilar demokrasi.
Selasa, 17 Januari 2023 12:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Sumut, Gesuri.id - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara melaksanakan silaturahmi sekaligus Open House menyambut Tahun Baru dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan di restoran kolam Pancing Pulau Pinang Desa Sei Rotan Deliserdang pada Sabtu (14/1/2023).

BacaMegawati Minta Investasi di Bali Harus Pedulikan Warga Lokal

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Mangapul Purba, dengan didampingi anggota fraksi antara lain Sugianto Makmur, Ruben Tarigan, Salmon Sumihar Sagala, Penyabar Nakhe dan Poadradda Nababan. Hadir pula pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut Aswan Jaya dan Ahmad Bima Nusa.

Acara ini memang sengaja dilaksanakan oleh Fraksi PDI Perjuangan untuk lebih mempererat Silaturahmi antara Fraksi PDI Perjuangan dan wartawan yang selama ini bertugas dilingkungan DPRD Sumut.

Fraksi PDI Perjuangan sadar betul posisi Pers sebagai pilar ke empat pilar demokrasi, maka tidak salah kita selalu ingin membangun persaudaraan yang erat dengan wartawan, apalagi dimasa sekarang peran Wartawan sangat penting untuk membangun politik yang sehat terutama dalam dalam menangkal berita-berita hoax, ungkap Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Mangapul Purba.

Baca juga :