Maruarar Sirait Ajak Ribuan Warga Bekasi Dukung Ganjar Pranowo

Ara: Saya sangat menghargai ibu-ibu yang bertahan, walau panas. Kita doakan perempuan di Bekasi semakin bahagia dan sejahtera.
Minggu, 15 Oktober 2023 16:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bekasi, Gesuri.id - Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyapa ribuan warga Kota Bekasi pendukung Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Hal ini dilakukan Ara, sapaan Maruarar dalam acara Bekasi Hebat relawan Network for Ganjar President (NFGP) di lapangan Multi Guna, Kota Bekasi, Minggu (15/10/2023) pagi.

Saya sangat menghargai ibu-ibu yang bertahan, walau panas. Kita doakan perempuan di Bekasi semakin bahagia dan sejahtera. Coba baca tulisan hitam (pada bendera) Tuanku rakyat jabatan hanya mandat. Partai boleh beda, tapi calon presidennya siapa? (Ganjar) ujar Ara dikutip dari siaran persnya, Minggu (15/10/2023).

Ara kembali menegaskan, bahwa Ganjar harus berani melawan segala bentuk Oligarki. Dia memastikan bahwa Ganjar akan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Ini kesempatan rakyat berdaulat. Ganjar berani mengatakan itu, dia harus punya nyali untuk tidak bisa diatur oleh siapapun, oleh pemimpin partai, oleh oligarki politik, oleh konglomerat hitam, dia hanya bisa diatur oleh rakyat. Kalau tidak bisa, ganti (slogan) itu, katanya.

Baca juga :