Melenggangkan ke DPRD Kaltara, Hamka Gelar Syukuran Dihadiri Ratusan Pendukung dan Simpatisan

Politisi PDI Perjuangan ini menyadari ada tugas berat dari amanah yang diberikan masyarakat dari hasil Pemilu 2024.
Kamis, 21 Maret 2024 22:24 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Hamka caleg DPRD Kaltara Dapil II dari PDI Perjuangan, menggelar acara syukuran atas terpilihnya jadi caleg DPRD Kaltara diPemilu 2024 yang berjalan damai.

Untuk acara syukuran dilaksanakan di kediamannya di Kecamatan Tanjung Palas, Bulungan, Kalimantan Utara. Ratusan pendukung, simpatisan dan tim sukses dari caleg nomor urut 02 ini dari sejumlah wilayah di Bulungan. Terlihat Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltara, Albertus Stefanus Marianus Baya dan Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung sebagai hadir.

Politisi PDI Perjuangan ini menyadari ada tugas berat dari amanah yang diberikan masyarakat dari hasil Pemilu 2024. Sebagaimana diketahui, dari rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang telah dilakukan KPU di tingkat Provinsi, Hamka akan Kembali melenggang ke kursi DPRD Kaltara periode 2024-2029.

Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi yang dilaksanakan KPU Kaltara, Hamka mengantongi 4.401 suara dari Dapil Kaltara II. Dia pun meyakini hasil tersebut tidak akan berubah sampai tahap penetapan.

Meskipun ini belum masuk ke penetapan, tapi kami sudah meyakini tidak akan berubah, ada amanah untuk saya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, ujar Hamka.

Baca juga :