Mendadak Race, Cara Unik Loyalis Ganjar-Mahfud Kumpulkan Relawan di Surabaya

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik, termasuk frame sepeda.
Minggu, 11 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Ratusan pesepeda dari berbagai daerah di Jawa Timur meramaikan event balap sepeda bertajuk Mendadak Race yang digelar Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) di Kopi Lethek Jemursari, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan diramaikan 350 peserta, baik amatir maupun profesional, mengikuti empat kategori lomba, yaitu criterium race, alley-cat race, trackstand, dan slow-slow race. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik, termasuk frame sepeda.

Ketua Jatim Beragam, Bobby Tanaya Gunawan, mengatakan event Mendadak Race ini selain sebagai hiburan bagi komunitas sepeda di Jatim di tengah suasana Pemilu, juga untuk mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Ini sebagai hiburan untuk komunitas dan masyarakat jelang masa tenang, ujar Bobby, alumnus ilmu politik Universitas Airlangga Surabaya ini.

Para peserta Mendadak Race juga menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024. Mereka melakukan deklarasi dan sosialisasi dengan menggunakan dummy surat suara raksasa, menunjukkan cara mencoblos Ganjar-Mahfud di kotak suara.

Baca juga :