Panaskan Mesin Partai, DPC-PAC Banteng Tapin Konsolidasi

“Pelaksanaan konsolidasi ini juga dalam persiapkan verifikasi parpol yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU)".
Selasa, 12 Oktober 2021 16:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Tapin, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin menggelar konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) 12 kecamatan se-Kabupaten Tapin dalam rangka koordinasi pemenangan Pemilu Serentak 2024 yang akan datang, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin Jalan Jenderal Sudirman (Bypass) Rantau, Sabtu (25/10).

Baca:New FPI ke Permukaan? Kapitra: Penuhi Dulu Asas Ormas

Rapat konsolidasi langsung dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapin H. Midpay Syahbani, didampingi Sekretaris DPC Ir. Yuspianor, Para Pengurus DPC lainnya, serta dihadiri oleh pengurus PAC dari 12 kecamatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan untuk mempersiapkan organisasi dan struktur partai hingga ke tingkat anak ranting, dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, PDI Perjuangan melaksanakan tahapan-tahapan dalam mencapai target kemenangan dalam Pemilu terutama mengkonsolidasikan kepengurusan di Anak Cabang, Ranting maupun Anak Ranting.

Baca juga :