PDI Perjuangan Boyolali Siapkan Tim Hukum Korban Penganiayaan oleh Oknum TNI

Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali mengatakan pihaknya tetap berada di belakang korban tentunya menfasilitasi segala sesuatunya dan mendukung
Senin, 01 Januari 2024 12:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Boyolali, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Boyolali bakal menyiapkan tim pendampingan hukum terhadap korban penganiayaan relawannya yang dilakukan oleh oknum anggota TNI, di depan Markas Kompi B Yonif Raider 408/Sbh Jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali, pada Sabtu (30/12).

Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali Susetya Kusuma Dwi Hartanta didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Marsono, di Kantor DPC PDI Perjuangan Boyolali, Minggu (31/12), mengatakan pihaknya tetap berada di belakang korban tentunya menfasilitasi segala sesuatunya dan mendukung langkah-langkah ini.

Pihaknya mendukung perawatan korban di Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang hingga sembuh dan jika ada cacat permanen terhadap korban tentunya akan bertanggung jawab.

Kami melakukan pendampingan hukum terhadap korban jelas pasti. Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud M.D. sudah akan meninjau dua korban yang masing dirawat di RSUD Pandan Arang, kata Susetya Kusuma.

Susetyo Kusuma mengatakan seperti diketahui bersama di lokasi tersebut kejadiannya tidak hanya menimpa simpatisan PDI Perjuangan, tetapi juga ada warga yang kebetulan melintas menjadi korban amukan dari beberapa oknum anggota dari Kesatuan Kompi Yonif Raider 408 di Boyolali.

Baca juga :