PDI Perjuangan, Liga Kampung U-17, dan Upaya Meraih Simpati Pemilih Muda

Final Piala Soekarno Liga Kampung U-17 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Jumat malam.
Minggu, 05 November 2023 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuanganmenggelar turnamensepak bolaPiala Soekarno Liga Kampung U-17 dengan laga final di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/11/2023) malam. Kegiatan itu diklaim untuk memunculkan supremasi sepak bola dari kampung guna membangun bibit-bibit kesebelasan.

Final Piala Soekarno Liga Kampung U-17 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Jumat malam itu mempertemukan kesebelasan Sulawesi Selatan melawan Bali. Pertandingan berlangsung sengit.

Sejak awal laga, kedua tim menunjukkan semangat dalam bertanding. Di babak pertama Bali memimpin dengan unggul 2-0 atas Sulawesi Selatan. Gol masih terjadi pada babak kedua yang berakhir dengan keunggulan kesebelasan Bali dengan skor 3-0.

Pertandingan tersebut dihadiri ribuan simpatisan, kader, dan beberapa elite PDI Perjuangan. Gemuruh penonton tak terhindarkan saat menyaksikan gol demi gol tercipta.

Di pengujung pertandingan, perhatian penonton tertuju pada kehadiran bakal calon presiden dari PDI Perjuangan,GanjarPranowo. Ganjar menyapa penonton dan membagikan medali serta hadiah.

Baca juga :