PDI Perjuangan Undang Presiden, Wapres, dan Sejumlah Menteri dalam Rakernas IV

Rakernas PDI Perjuangan memiliki 3 agenda pembahasan yaitu : kedaulatan pangan, pemenangan pemilihan legislatif, hingga pemilihan presiden
Senin, 25 September 2023 13:11 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan membahas sejumlah isu dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan bertajuk Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat dengan subtema Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia.

Selama tiga hari pelaksanaan Rakernas, PDI Perjuangan memiliki tiga agenda pembahasan, yaitu berbicara soal kedaulatan pangan, pemenangan pemilihan legislatif, hingga pemilihan presiden.

Hal itu disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di sela-sela pelaksanaan diskusi bertajuk Pengembangan Pangan dari Laut untuk Mewujudkan Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Rakyat Secara Berkelanjutan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Pertama fokus kedaulatan pangan, hari kedua itu tertutup karena bahas Pileg, hari ketiga baru bahas Pilpres, sehingga ini satu napas, kata Hasto.

Hasto juga mengungkapkan pihak yang akan diundang dalam Rakernas itu. Mereka ialah unsur menteri Kabinet Indonesia Maju yang merupakan sahabat Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri dan Partai.

Baca juga :