Perusakan Baliho Puan, Basarah: Kader Jangan Terprovokasi !

"Tidak terpancing dengan berbagai upaya provokasi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut".
Selasa, 27 Juli 2021 06:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah meminta kepada seluruh kader untuk tak terpancing emosi dari adanya peristiwa perusakan baliho Ketua DPR RI Puan Maharani di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Baca:Puan: Jangan Sampai Data Pribadi Warga Bocor Saat Vaksinasi

Namun, Ia amat menyesalkan di tengah bangsa Indonesia berjuang melawan pandemi Covid-19 masih ada oknum-oknum yang masih berusaha memancing di air keruh.

Kami juga meminta kepada segenap pegurus dan kader partai di manapun berada untuk tidak terpancing dengan berbagai upaya provokasi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, kata Ahmad, Senin (26/7).

Menurut dia, tindakan tersebut adalah sebuah tindakan kriminal yang patut diduga masuk ke ranah pidana yang bertentangan dengan hukum. Oleh karena itu, pihaknya sudah melaporkan tindakan kriminal tersebut sesuai ketentuan dan prosedur hukum yang berlaku.

Baca juga :