Prabowo Jangan Terlena Bisikan Internal Soal Elektabilitas  

Kubu Prabowo-Sandiaga Uno mengklaim jagoannya unggul elektabilitasnya dibanding rivalnya.
Jum'at, 15 Maret 2019 21:51 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Eva Kusuma Sundari, menyarankan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk tidak terlalu percaya dengan timnya yang mengklaim elektabilitasnya terus meningkat. Parahnya lagi, dikatakan sudah melampaui Jokowi-Maruf.

Baca:Kubu PrabowoJangan Ingkari Hubungan dengan Penebar Fitnah

Hal itu terkait kubu Prabowo-Sandiaga Uno yang mengklaim jika jagoannya unggul elektabilitasnya dibanding rivalnya, berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Pernyataan Eva tersebut juga disampaikan menanggapi sesumbar Prabowo yang menyatakan tidak lagi percaya lembaga survei, karena dia selalu disambut meriah oleh masyarakat di setiap kunjungannya ke daerah.

PS (Prabowo Subianto) harus hati-hati terhadap bisikan internal asal bapak senang. Justru harus marah jika hasil riset internal yang anomali dari kebanyakan riset terbuka disajikan ke publik, sehingga terjaga akuntabilitasnya. Belajarlah dari pemilu 2014, yang sudah digugat hingga MK, ujar Eva, Jumat (15/3).

Baca juga :