Puluhan Relawan Ganjar-Mahfud dan PKL Ikuti Doa Bersama di Pokso BUGAR

Hadir dalam acara tersebut, Seknas Ganjar-Mahfud, Ripana Puntarasa, Koordinator BUGAR, Khusni Mubarok, Relawan Rajut, Agus Nur Salim.
Selasa, 02 Januari 2024 17:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kebumen, Gesuri.id Puluhan relawan Ganjar-Mahfud dan pedagang kaki lima mengikuti Doa Bersama Malam Tahun Baru yang bertajuk Menuju Kemenangan 14 Februari 2024 Ganjar Mahfud, pada Minggu (31/12/2023), malam, di Poko BUGAR (Kebumen untuk Ganjar).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretariat Nasional Ganjar-Mahfud, Ripana Puntarasa, Koordinator BUGAR, Khusni Mubarok, Relawan Rajut, Agus Nur Salim, serta puluhan relawan dan pedagang kaki lima.

Dalam sambutannya, Koordinator BUGAR, Khusni Mubarok, mengucapkan selamat datang kepada tim , Sekretariat Nasional Ganjar-Mahfud, dan terimakasih kepadanya karena sudah berkenan hadir di Pokso Bugar.

Selamat datang kepada tim Sekretariat Nasional Ganjar-Mahfud, terimakasih sudah berkenan hadir di Posko BUGAR, jelasnya.

Kita berkumpul disini, tidak ada lain untuk mendoakan dan mensukseskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Baca juga :