Rakornas BSPN III Jadi Titik Pijak bagi Pemilu Serentak 2019

Arif mengungkapkan pihaknya telah menjalankan peran sebagai pelaksana teknis Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan dengan segala upaya
Sabtu, 29 September 2018 23:04 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id -Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) III di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, (29/9).

Kepala BSPN PDI Perjuangan, Arif Wibowo, mengatakan rakornas ketiga ini merupakan rakornas terakhir dan diharapkan menjadi titik pijak penting untuk menghadapi pemilu serentak 2019 mendatang.

Kami bisa laporkan rakornas ketiga ini adalah rakornas yang terakhir sepanjang periode pelaksanaan momentum elektoral mulai dari pilkada serentak 2015, 2017, 2018 dan menuju pemilu serentak. Kami berharap bahwa rakornas ketiga ini adalah rakornas yang menjadi titik pijak paling penting dalam menghadapi pemilu serentak, ujar Arif dalam kata sambutan acara.

Arif mengungkapkan pihaknya telah menjalankan peran sebagai pelaksana teknis Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan dengan segala upaya untuk mengawal kemenangan Partai.

Sebagai pelaksana teknis di bidang pemenangan pemilu dengan segenap pokok tugas fungsi dan tanggung jawabnya, kami melakukan ikhtiar yang paling penting dengan segala keterbatasannya untuk turut serta mengawal jalannya pemenangan yang ditempuh oleh partai, ungkap Arif.

Baca juga :