Relawan di Depok Gerilya Sebar 65 Ribu Atribut Kampanye

GMCD merupakan kegiatan kampanye Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Jawa Barat, TKRPP Kabupaten/kota se-Jawa Barat.
Kamis, 18 Januari 2024 13:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Depok, Gesuri.id - Tim Koordinasi Pemenangan Pemilu (TKRPP)Ganjar-MahfudKotaDepokbersama organ relawan gerilya door to door menyapa masyarakat dan menyebar 65 ribu atribut kampanye di 6 kecamatan dalam Ganjar MahfudCanvassing Day(GMCD).

Ketua TKRPP Ganjar- Mahfud Kota Depok Visna Vulovik menjelaskan, GMCD merupakan kegiatan kampanye Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Jawa Barat, TKRPP Kabupaten/kota se-Jawa Barat dan seluruh relawan Ganjar Mahfud yang tergabung dalam TKRPP se-Jawa Barat dengan jumlah total 1.197 OrganRelawan.

GMCD dilakukan secara serentak di 6 titik tiap kabupaten/kota di Jawa Barat dengan jumlah total 162 titik se-Jawa Barat, kata Visna, Selasa (16/1/2024).

Untuk Depok sendiri dilaksanakan di 6 kecamatan, yakni Bojongsari, Limo, Beji, Cinere, Cilodong dan Cimanggis yang diisi dengan kegiatan door to door untuk memperkenalkan dan menyosialisasikan visi misi serta 21 program unggulan dari pasangan nomor urut 3 tersebut.

Kami bersama relawan Ganjar Mahfud juga mengadakan bazar murah sembako untuk membantu warga yang membutuhkan, terang Visna.

Baca juga :