Relawan Ganjar-Mahfud Adakan Bazar Beras Murah Bikin Emak-Emak Bahagia

Relawan Ganjar-Mahfud menggelar bazar beras murah di Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, NTB.
Sabtu, 06 Januari 2024 22:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Lombok, Gesuri.id- SukarelawanGanjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) terus bergerak membantu masyarakat di provinsi dengan julukan Pulau Seribu Masjid tersebut. Kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan Capres-Cawapres Nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Teranyar, pada Kamis (4/1/2024), relawan Ganjar-Mahfud menggelar bazar beras murah di Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Kegiatan ini menargetkan warga prasejahtera di daerah Pringgasela.

Salah satu relawan, Imam Fahrozi menjelaskan, salah satu tujuan bazar beras murah adalah untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah lonjakan harga pangan. Warga dapat menghemat pengeluarannya dengan bazar beras murah.

Kita mengadakan bazar beras murah di Pringgasela. Yang biasa warga beli beras di toko Rp15 ribu per kilo. Tapi di bazar ini kita jual 2 kilogram untuk harga Rp10 ribu, ucapnya.

Relawan pendukung paslon nomor urut 3 ini mengaku telah melakukan survei akan banyaknya warga prasejahtera di daerah Pringgasela. Sehingga pihaknya memutuskan menggelar bazar murah di wilayah tersebut.

Baca juga :