Relawan Ganjar-Mahfud Dorong Kemajuan Sektor Pertanian di Lombok Barat

Bantuan ini diberikan sebagai wujud dukungan relawan Ganjar-Mahfud NTB kepada kemajuan sektor pertanian di Lombok Barat. 
Minggu, 07 Januari 2024 13:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Lombok, Gesuri.id - Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) menyerahkan bantuan alat pertanian untuk petani di Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, NTB, Jumat (5/1/2024).

Diserahkan kepada lebih dari seratus petani, bantuan ini diberikan sebagai wujud dukungan relawan Ganjar-Mahfud NTB kepada kemajuan sektor pertanian di Lombok Barat.

Gunawan, salah satu relawan Ganjar-Mahfud NTB mengatakan, bantuan diberikan berupa jaring untuk menunjang aktivitas para petani.

Jaring-jaring tersebut nantinya akan digunakan petani padi untuk menutupi tanamannya agar tidak diserang hama, terutama hama burung yang bisa memakan padi.

Ini untuk meningkatkan sektor pertanian, khususnya di Montong Are. Terutama di petani-petani penanam padi. Apalagi sekarang ini musim padi. Untuk meningkatkan aktivitas masyarakat di sini dalam menunjang pertanian, ujar Gunawan.

Baca juga :