Relawan Ganjar-Mahfud Latih Ibu-ibu di Cipayung Buat Sabun Cuci Piring

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan semangat kewirausahaan bagi ibu-ibu dalam meningkatkan ekonomi keluarga.
Minggu, 07 Januari 2024 23:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md yang tergabung dalam M16 Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring di Kelurahan Pondok Rangon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

PIC relawan M16 Sahabat SandiUno For Ganjar Enny mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan semangat kewirausahaan bagi ibu-ibu dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Tentu saja bisa menjadi peluang usaha karena dengan keahlian membuat sabun cuci bisa untuk menghemat uang belanja dan juga bisa dijual ke tetangga sebagai usaha, kata Enny, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan yang digelar pada Jumat (5/1) ini berlangsung di dua tempat sekaligus, yakni lokasi kedua berada di Desa Telukjambe, Karawang, Jawa Barat. Selain pelatihan, Enny bersama pihaknya mensosialisasikan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md lewat produktivitas para peserta pelatihan.

Dengan mensosialisasikan keseriusan pasangan Ganjar-Mahfud, program-programnya dapat tersampaikan di masyarakat, jelasnya.

Baca juga :