Relawan Ganjar-Mahfud Santuni Anak Yatim dan Duafa di Lombok Tengah

Minggu (7/1), mereka menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.
Selasa, 09 Januari 2024 13:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Lombok, Gesuri.id - Relawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) mengimplementasikan salah satu program sosialnya untuk membantu masyarakat prasejahtera.

Minggu (7/1), mereka menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Aksi ini diinisiasi oleh Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) yang juga merupakan bagian dari relawan Ganjar-Mahfud NTB.

Muhammad Ali Hidayat, relawan Ganjar-Mahfud NTB sekaligus koordinator wilayah Hisnu NTB mengatakan, kegiatan tersebut adalah pengejawantahan dari misi Ganjar-Mahfud yang ingin memberantas kemiskinan.

Ini adalah suatu bentuk kepedulian relawan Ganjar-Mahfud terhadap anak-anak fakir miskin, anak terlantar, dan perlu diperhatikan oleh pemerintah ke depan. Ini bentuk pengejawantahan Ganjar Mahfud siap memberantas kemiskinan untuk Indonesia unggul ke depan, jelasnya.

Relawan juga turut mengajak anak-anak yatim dan duafa untuk mendoakan kelancaran pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden. Berkumpul dalam satu aula besar, mereka nampak khusyuk saat berdoa.

Baca juga :