Relawan Ganjar-Mahfud Sukoharjo Gelar Doa Bersama, FX Rudy Hadir

Ini digelar untuk mendoakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. Ada perwakilan dari agama Katolik, Islam, Kristen, Hindu, dan Konghucu
Sabtu, 30 Desember 2023 23:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sukoharjo, Gesuri.id-Relawan Ganjar-Mahfud menggelar doa bersama lintas agama untuk mendoakan kemenangan paslon nomor urut 3. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo ikut hadir memberikan orasi.

Kegiatan yang digelar Kamis (28/12/2023) itu merupakan kolaborasi antara Jaringan Militen Ganjar (Jaritangan) Sukoharjo bersama Komunitas Anjani Indonesia. Kegiatan itu digelar di Rumah Makan Bhend Redjo, Kartasura, Sukoharjo dan diikuti massa relawan dari berbagai daerah.

Para relawan memadati lokasi sejak pukul 18.30 WIB. Namun, kegiatan baru dimulai pukul 19.26 WIB saat Rudy sudah terlihat hadir di lokasi.

Ketua Panitia, Ari Kristiati mengatakan ini digelar untuk mendoakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. Ada perwakilan dari agama Katolik, Islam, Kristen, Hindu, dan Konghucu.

Semoga pemimpin-pemimpin pengambil kebijakan bisa lebih bijak dalam menentukan kebijaksanaannya. Tidak memihak pasangan lain, tidak cawe-cawe, karena pemimpin harus netral, kata Ari saat memberikan sambutan di Rumah Makan Bhend Redjo, Kamis (28/12/2023).

Baca juga :