Relawan Ganjar Mahfud Sumsel, Bantu Korban Banjir di Muratara

Kegiatan ini dihadiri 28 relawan serta Kader PDI Perjuangan Zulkifli Saiye yang juga Humas TPS GAMA Wilayah Sulsel 2.
Sabtu, 20 Januari 2024 21:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id-Relawan Difabel Ganjar-Mahfud (Difagama) Bulukumba resmi dideklarasikan. Kegiatan bersejarah ini berlangsung di Angaru Space, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis, 18 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri 28 relawan serta Kader PDI Perjuangan Zulkifli Saiye yang juga Humas TPS GAMA Wilayah Sulsel 2.

KoordinatorDifagamaBulukumba, Ardiyansyah menjelaskan, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia nomor urut 3 dianggap lebih dekat dan lebih memperhatikan kelompok difabel. RelawanDifagamasendiri secara nasional hadir sebagai respons proaktif terhadap kelahiran Deputi Inklusi dalam Tim Pemenangan NasionalGanjar-Mahfud.

Dengan keyakinan penuh, kami memberikan dukungan tanpa batas kepada pasangan calon presiden dan wakil presidenGanjar-Mahfudyang menunjukkan komitmen yang luar biasa terhadap inklusivitas dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, jelas pria yang akrab disapa Ardi itu.

Melalui visi dan program konkretGanjar-Mahfud, lanjut Ardi, pasangan tersebut berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas, menghadirkan pendidikan politik yang inklusif, serta memastikan kelanjutan dukungan bagi penyandang disabilitas. Mereka mewujudkan prinsip kesetaraan sebagai landasan utama.

Baca juga :