Relawan Jatim Beragam Dekati Pemuda Melalui Seminar Kebangsaan

Kegiatan dengan tema ‘Partisipasi Pemuda Menuju Indonesia Unggul’, diikuti sekitar 150 peserta.
Kamis, 08 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pamekasan, Gesuri.id Relawan Jatim Beragam mendekati kalangan muda melalui Seminar Kebangsaan di Pondok Pesantren Al-Huda Sumber Nangka, Duko Timur, Larangan,Pamekasan, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan dengan tema Partisipasi Pemuda Menuju Indonesia Unggul, diikuti sekitar 150 peserta, terdiri dari santri, siswa kelas akhir, dewan guru, hingga mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Al-Huda (IKAMADA).

Pertama, kegiatan ini sebagai upaya silaturahim, sekaligus sosialiasi pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, untuk Pemilu 2024 mendatang, kata Ketua Relawan Jatim Beragam Cabang Pamekasan-Sumenep, Moh Rizki Sahal.

Selain sosialisasi pasangan GAMA, pihaknya juga menyampaikan jika kegiatan tersebut bertujuan menambah wawasan kebangsaan khususnya bagi kalangan muda di Pamekasan.

Tema ini juga selaras dengan gagasan yang tertuang dalam visi misi pasangan GAMA pada pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat memotivasi peserta untuk tidak salah pilih dalam pesta demokrasi berlangsung, ungkapnya.

Baca juga :