Ribuan Relawan Deklarasi Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud Cabang Banjarnegara

Ribuan relawan yang datang dari beberapa daerah di Banjarnegara dengan memakai kaos serta atribut bergambar Ganjar-Mahfud.
Senin, 08 Januari 2024 16:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Banjarnegara,Gesuri.id Ribuan masyarakat yang tergabung dalam beberaparelawan kemenanganCapres-Cawapres Pemilu 2024nomor urut 3Ganjar Mahfud di Kabupaten Banjarnegara. Hari ini, Sabtu (6/1/2024), melakukan kegiatan deklarasi besar-besaran yang dipusatkan di titik kumpul Kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Jl. Letnan Karjono, Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ribuan relawan yang datang dari beberapa daerah di Banjarnegara dengan memakai kaos serta atribut bergambar Ganjar-Mahfud, sudah memadati kantor DPC PDI Perjuangan sejak pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Deklarasi Tim Kemenangan Cabang Banjarnegara untuk pasangan Capres-CawapresGanjar-Mahfudyang juga dihadiri perwakilan partai pengusung seperti PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo serta beberapa Caleg Daerah maupun Provinsi itu begitu meriah dan tertib dengan penjagaan ketat dari kepolisian dan pengawasan dari Bawaslu Banjarnegara.

Menurut Ketua Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud wilayah Banjarnegara yang juga Ketua DPC PDI Banjarnegara dalam sambutannya menjelaskan, mengajak semua melakukan pergerakan ketuk pintu ke pintu saat melakukan sosialisasi ke masyarakat, untuk mengamankan suara hingga ke TPS.

Mari kita menangkan Ganjar-Mahfud, kita harus terus bergerak, karena kurang 38 hari menuju pencoblosan, kita ketuk pintu ke pintu, bersama kita amankan suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banjarnegara, terutama suara keluarga kita, saudara kita dan tetangga kita, jelas Nuryanto.

Baca juga :