Rudy Dipastikan Hadir Deklarasi Relawan Gajahmada RI Dukung Ganjar-Mahfud

F.X. Hadi Rudyatmo, dipastikan akan hadir dan membakar semangat para relawan yang akan datang.
Kamis, 18 Januari 2024 14:16 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Solo, Gesuri.id-DeklarasiRelawan Ganjar Mahfud Daulat Rakyat Indonesia(Gajahmada RI) akan digeber di Gedung Sriwijaya Solo, Rabu (17/1/2024).

Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, dipastikan akan hadir dan membakar semangat para relawan yang akan datang.

Pak Rudy dipastikan hadir, dan menyampaikan orasi politiknya. Kegiatan besok kemungkinan akan ada ribuan relawan datang dari Solo dan luar Solo. Deklarasi ini bisa dikatakan deklarasi terbesar relawan Ganjar-Mahfud, ungkap Pendiri Relawan Gajahmada RI, B.R.M. Kusumo Putro, Selasa (16/1/2024) sore.

Kusumo menjelaskan acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Selain Rudy, panggilan akrabnya, para pimpinan partai politik (parpol) koalisi pengusung Ganjar-Mahfud, diundang. Besok saya juga akan sampaikan orasi, ucapnya.

Kusumo mengimbau para sukarelawan yang akan datang agar bersikap tertib dan tidak mengendarai kendaraan dengan knalpot brong. Imbauan tersebut sudah dia sampaikan, termasuk dengan menuliskan di surat undangan yang dikirim.

Baca juga :