Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Otewe Ketemu Rakyat di 3 Lokasi Berbeda

Kegiatan ini tidak hanya silahturahim dan memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.
Jum'at, 26 Januari 2024 18:31 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Relawan Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menggelar kegiatan otewe ketemu rakyat yang meriah di Kota kendari, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan ini tidak hanya silahturahim danmemberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama di tengah masyarakat.

Koordinator lapangan pembagian sembako, Anchi menjelaskan kegiatan bagi sembako dilakukan di titik 3 sesuai nomor urut Ganjar-Mahfud 03.yakni di Kelurahan Korumba, Kelurahan Kadia dan Kelurahan Purirano.

Kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan sahabat muda GAMA dan perkumpulan Sekawan serta Pospera. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tuhan yang maha esa yang telah meridhoikegiatan ini sehingga kami mengadakan kegiatan yang sangat positif ini, kataAnchi.

Sementara itu, Rosmini warga kelurahankorumba, Kecamatan Mandonga mengapresiasi inisiatif kegiatan tersebut. Menurutnya, program otewe ketemu rakyatbenar benar sangat luar biasa.

Baca juga :